Jumat, 18 Januari 2013

Detik-Detik Menjelang UN

UN...UN...UN...
Sebentar lagi UN dataaaang, menyambut para siswa-siswi di seluruh Indonesia. Daaaaaan, gw masih santai-santai aja ampe skarang. Hadooooooh.bingung. Padahal hati tuh gelisah minta ampun. Tapi kenapa gw msih santai aja? WHY?!

Hhhhh....ok,jujur gak tau kenapa skarang ini gw deg-degan banget. Apa karna ada beberapa jurang yang harus gw lewati? or ect?



Di kelas 3 SMA ini, gw ngerasa tugas tuh banyak banget. Belom lagi minggu depan gw ada pemotretan buat buku tahunan, dan tema kelasan gw adalah oldest (gak tau dah tuh tulisan bener apa nggak. Hahaha). Belom lagi ada beberapa ujian yang harus gw laksanain yaitu UN, UAS, and ujian praktek yang kata para empunya alias alumni tuh susah. tapi gw tetep positive thinking. dan gw harap gw sukses nglewati itu semua dengan hasil yang memuaskan pastinya.

Setelah itu, gw nunggu pengumuman SNMPTN. Soalnya gw mo nyoba jalur undangan. Gw mau nyoba FIB Korea UI. Kalo nggak gw jadi guru, dan tentunya gw ambil UNJ. Tapi bukan guru pelajaran yang ribet, tapi jadi guru seni. Kenapa? karna hal yang paling gw bisa dalam hidup gw adalah bidang seni. Bahkan gw punya cita-cita ngebangun sekolah seni di Indonesia. Yang pasti bukan sekolah seni biasa, melainkan sekolah seni bertaraf INTERNASIONAL. Gillla gak tuh cita-cita gw? tapi emang itu yang harus kita lakuin kalo mau sukses. Tapi jangan lupa, selain bermimpi kita juga harus berusaha dan berdoa. Supaya apa yang kita harapkan dan kita lakukan lancar.

Ok, sampe disini dulu curhatan gw kali ini. Dan semoga gw LULUS UN, diterima di PTN, dan cita-cita gw tercapai
AMIIIIIIIIN

trimakasih pada kalian semua yang membaca blog saya. Saya juga berharap, semoga apa yang saya tulis dalam blog saya ini dapat memberikan mafaat untuk kalian semua.
Sekiaaaaan ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar