Rabu, 02 November 2011

my profile

hai! kenalkan nama saya ulfa uswatun khasanah. biasanya teman-teman memanggilku ulfa. bahkan waktu SD ada yang memanggilku paul, paullemon n phyton. tapi sekarang saya dipanggil ulfa n paul. teman-teman semua taukan, kalo saat ini di indonesia lagi demam KOREA, dan saya adalah salah satu nya. saya sangat menyukai all about korea. mulai dari drama, artis, boyband, girlband, fashion, budaya sampai makanan khas korea (walaupun belom pernah nyobain sih). drama korea yang paling ku suka adalah secret garden, karna itu adalah drama yang paling menyentuh.hobi saya bersepeda, badminton, menyanyi dan menggambar anime (walaupun belum bagus gambarnya, hehe). saya lahir di yogyakarta 26 september '95. tempat yang paling saya sukai di indonesia ini adalah tempat kelahiran ku " jogja". tinggi saya 150 cm, bb 41kg. saya juga menyukai traveling, makanya setiap sekolah mengadakan study tour, itu adalah hal yang paling menyenagkan (itung-itung refreshing setelah belajar). saya paling takut sama yang namanya hantu. setiapkali saya nonton film horor saya selalu menutupi mata saya, soalnya film horor itu ngagetin. habis nonton film horor pasti bakalan kebayang-bayang terus sampe berbulan-bulan kemudian. apa lagi kalo lagi di kamar mandi, rasanya ada yang ngikutin gitu. trus kalo laagi di rumah sendirian, rasanya serem. huuuuh, udah dulu ya, soalnya waktunya udah habis his. bye, gamsamhamnida...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar